Promo Bombastis, Dapat Mobil Suzuki PlusCash Back Rp40 Jutaan

Kabar benting bagi yang berencana mewujudkan imoian mobil keluarga. SBT sedang menggelar Promo Bombastis. Ada Cash Back Rp40 jutaan untuk pembelian sejumlah mobil Suzuki.

Riauterkini-PEKANBARU- Memberikan kepuasan kepada konsumennya, saat ini SBT suguhkan berbagai promo spesial. Selain bonus langsung, pihaknya juga hadirkan cash back puluhan juta. 

Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan kepada riauterkini.com menjelaskan promo spesial Suzuki Bombastis ini dihadirkan sebagai apresiasinya kepada konsumen setianya. "Selain kepada konsumen setia kita, promo ini juga kita hadirkan untuk memudahkan masyarakat Riau dalam memiliki mobil rilisan Suzuki," katanya. 

Dirincikannya, promo ini berlaku untuk beberapa produk unggulannya. Seperti untuk varian Suzuki Ertiga. Untuk tipe GL AT dan Dreza GS AT berwarna putih ditawarkan dengan cash back sebesar Rp40 juta. Konsumen juga mendapatkan bonus berupa jsaca film solar guard full. 

Sedangkan untuk Suzuki Wagon R tipe GA diberikan cash back sebesar Rp15 jutaan. Konsumen juga dapat menikmati bonus Tape dan kaca film AG. Sedangkan untuk tipe GS AGS dibandrol dengan cash back sebesar Rp29 jutaan dan bonus kaca film AG. 

"Sementara khusus SX4 Scross tupe MT dan AT ditawarkan dengaan cash back sebesar Rp40 jutaan dan bonus kaca film solar guard full," katanya. 

Disamping itu, khusus Suzuki Pikc Up konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan bonus berupa radio tape, talang air dan Map. Malahan konsumen juga dapat berkesempatan lucky draw dan voucher belanja hingga Rp1 jutaan. 

"Selain promo spesial, kita juga hadirkan program trade in. Dimana konsumen dapat menukarkan mobil lamanya dengan produk Suzuki. Harga mobil lama konsumen dihargai dengan harga diatas pasaran. Jadi, manfaatkan program kita ini dengan mengunjung showroom kita," pungkasnya

No comments:

Post a Comment