Suzuki Gelar Program Vaganza, DP Rp 0 bagi PNS Guru dan Pegawai BUMN

PT Sejahtera Sunindo Trada, diler resmi mobilSuzuki, menggelar program Suzuki Vaganza pada September ini.

Program tersebut bertujuan meningkatkan penjualan produk sehingga target penjualan terpenuhi.

Marketing Head PT Sejahtera Sunindo Trada, Mutakin, mengatakan program ini menyasar guru dan dosen yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) serta pegawai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan BUMD.

"Dosen, guru atau pegawai BUMN/BUMD bisa membawa pulang produk Suzuki tanpauang muka atau DP," kata Mutakin kepada Tribunjateng.com, Minggu (17/9/2017).

Melalui program Suzuki Vaganza, diler memberi kemudahan pembelian untuk tipe Wagon dan Ertiga, yaitu tanpa uang mukaatau down payment (DP) Rp 0.

Suzuki juga memberi kemudahan untuk pengusaha di Semarang dengan memberi kredit tanpa DP untuk pembelian kendaraan komersial, Mega Carry Extra.

"Kami berharap program ini memudahkan pelanggan mempunyai produk Suzukisehingga meningkatkan pencapaian target penjualan," harapnya.

General Manager Isbowo menuturkan, pada semester I lalu, target penjualan mobilSuzuki tercapai 92 persen atau 1.819 unit berbagai tipe.

Penjualan masih didominasi kendaraan komersial.

Adapun mobil penumpang didominasi Ertiga yang berkontribusi 18 persen, Wagon R 5,8 persen, dan Igniz 4 persen penjualan.

"Produk Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang di Suzuki. Dari penjualan itu, market share kami tercapai 10,2 persen dari target 2017 ini 13 persen," tutur Isbowo.

Sumber tribun jatenh

No comments:

Post a Comment