Harga ertiga bagus

Masih tingginya permintaan Suzuki Ertiga diakui PT Suzuki Indomobil Sales bahwa para penggunanya merupakan tetap dari pengguna Ertiga sebelumnya dan mobil Suzuki city car.

“Saat ini yang tukar tambah ke Ertiga terbilang tinggi. Kami sempat mengira kebanyakan yang mengganti ke Ertiga sebelumnya pengguna city car, ternyata sebagian besar yang masuk ke kami adalah pengguna lama Ertiga atau dari APV yang lama,” ujar Hendro Kaligis, Business Development SIS ketika memperkenalkan Suzuki Auto Value, di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (11/4).

Agar konsumen mendapatkan Ertiga bekas yang berkualitas, Hendro menjelaskan lebih gamblang.

“Pada tahap awal adalah harus melihat dahulu siapa yang menjual. Karena tidak semua penjual mobil bekas bersungguh-sungguh memberikan pelayanan yang baik dan jujur.”

“Langkah kedua adalah sesuaikan dengan kebutuhan, bukan kemampuan. Mengukur melalui kebutuhan saling salah menerjemahkan dan terbawa emosi. Butuhnya A, tapi belinya B. Karena kalau kita belinya cocok, pasti harganya cocok.”

“Langkah lanjutan ketiga, usahakan untuk mendapatkan jaminan kualitas, cara paling sederhana adalah membeli dari pedagang mobil bekas yang tertulis, bukan lisan,” jelasnya. 

Sumber www.dapurpacu.com

No comments:

Post a Comment