Keunggulan Suzuki Ertiga GX - Double Blower


Suzuki Ertiga adalah sebuah low MPV yang diprediksi akan jadi fenomenal. Sejak peluncurannya setahun yang lalu, kendaraan keluarga kapasitas 7 penumpang yang dipasarkan PT Suzuki Indomobil Sales ini hadir dengan berbagai keistimewaan dan keunggulan dari sebuah produk low MPV. Bahkan, sebelum diluncurkan pun Suzuki Ertiga berhasil menarik hati calon konsumennya di Tanah Air melalui program Test Drive-nya.

Untuk itu, tak bosan-bosannya kami membedah untuk menguak keunggulan fitur-fitur yang ada pada Suzuki Ertiga ini. Low MPV  yang telah mendapatkan beberapa penghargaan meski baru setahun hadir di segmen low MPV pasar otomotif Indonesia.


Berikut 15 keunggulan Suzuki Ertiga GX dengan double blower yang sempat kami coba keistimewaannya ke daerah Subang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

1. Dimulai dari eksterior bagian depan, Suzuki Ertiga tampil dengan grill yang dibalur krom membuat kendaraan di segmen low MPV ini tampak lebih mewah.
2. Penempatan grill krom tampak semakin mewah dengan paduan lampu utama dan lampu kabut yang akan memberikan penerangan serta keamanan yang lebih maksimal.
3. Beralih ke buritan Ertiga, lampu belakang ditambah emblem krom membuatnya lebih modern.
4. Bagian belakang Ertiga juga dilengkapi dengan wiper di kaca belakang dan high mounted stop lamp.
5. Kemewahan sebuah low MPV kembali diperlihatkan Ertiga melalui sepasang spion yang dilengkapi lampu sein.
6. Setelah menelanjangi bagian luar Ertiga, giliran merambah bagian dalamnya. Pada dashboard, ada dual SRS airbag yang akan membuat aman pengemudi dan penumpang.
7. Speedometer membuat panel indikator lebih mudah dibaca, meskipun pada saat penggunaan di malam hari.
8. Untuk kenyamanan, Ertiga difasilitasi dengan Head unit dengan monitar besar dan audio yang mumpuni, ditambah konektor USB.
9. Pengemudi dapat mengatur fungsi yang ada pada head unit melalui tombol yang ada pada lingkar kemudi.
10. Masih di bagian dashboard, sebuah kompartemen disediakan di pojok sebelah kiri, yang berfungsi sebagai penyimpan gelas atau botol minum.
11. Kompartemen lain juga ada di empat trim pintu Ertiga.
12. Botol air minum pun dapat ditempatkan di kiri dan kanan kursi baris ketiga penumpang.
13. Demi keamanan saat berkendara, Suzuki Ertiga dilengkapi sabuk pengaman di setiap kursinya.
14. Suzuki Ertiga menawarkan kabin yang luas, terlebih untuk penumpang di baris ketiga. Konfigurasi tempat duduk penumpang bisa dirubah sedemikian rupa, demi kenyamanan penumpangnya.
15.Kelebihan terbaru yang ditawarkan Suzuki Ertiga adalah AC Double Blower. Dengan fasilitas ini, dipastikan penumpang Ertiga akan lebih nyaman dengan kesejukan yang dihembuskan dari double pendingin kabin ini.

Sumber: http://www.otosia.com/berita/menguak-15-kelebihan-suzuki-ertiga-double-blower-15.html