Ertiga versi Matic


Kabar mengenai Ertiga dengan pilihan transmisi otomatis dan adanya double blower kembali beredar. Sementara itu, masyarakat Indonesia yang lapar akan hadirnya alternatif MPV dari dominasi Avanza - Ertiga sepertinya terus meningkat, ditandai dengan kabar bahwa banyak dari mereka yang kerap bertanya ke dealer-dealer.
Namun agaknya realisasi ini harus kembali disertai kesabaran, karena kedua varian baru itu tidak akan hadir langsung bersamaan.

"Transmisi otomatis akan segera luncur. Double blower nanti Januari," ujar Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales, di Jakarta, menegaskan bahwa Ertiga transmisi otomatis masih menunggu kabar lebih lanjut.
Saat ini sendiri Suzuki Ertiga tersedia dalam tiga pilihan, yakni tipe GA, GL dan GX. Ketiganya hanya dibekali dengan transmisi manual dengan mesin bensin berkapasitas 1.377 cc, DOHC, 16 katup VVT dan didukung Multi Point Injection.
Suzuki Ertiga GA Rp. 143.000.000, Suzuki Ertiga GL Rp. 153.000.000, dan Suzuki Ertiga GX Rp. 165.000.000. Dalam kondisi standar, tiap unit sudah dipasangi mesin 1.400 cc DOHC, AC single blower, power steering EPS, velg standar 185/65 R15, dan disc brake.
Minat terhadap model yang luncur kali pertama di India ini ditandai dengan jumlah yang signifikan. Sejak pertama diluncurkan, sudah 31.000 unit terjual di seluruh Indonesia. Angka itu pun menurut pimpinan PT Suzuki Indomobil Sales adalah angka terkirim ke konsumen, dan belum termasuk data menurut surat pemesanan kendaraan.
Sumber: Otosia.com

No comments:

Post a Comment