Interior Ertiga




Pada bagian interior ERTIGA, terlihat nuansa modern, stylish dan elegan. Panel instrumen dirancang dengan desain yang modern dan mewah. Stir dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan Tilt steering, switch audio pada stir (tipe GX).

Head unit menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi CD player, dapat memutar MP3, USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod, USB Connection, serta 4 speaker (GX & GL) dan 2 tweeter (GX).
Pada cluster meter terdapat MID (Multi information display) yang terdiri dari Temperatur diluar kabin, penggunaan bahan bakar sesaat dan rata-rata serta jam.
Ruang kabin ERTIGA dirancang lapang di bagian head room dan leg room. Di bagian belakang / baris ketiga dirancang senyaman mungkin, dengan tuas sekali tarik folding dan sliding pada kursi ke-2, memudahkan penumpang keluar masuk baris ke-3. Mobil ini memiliki ruang bagasi yang lega dan kursi belakang dapat dilipat sehingga memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan. Disisi samping, dilengkapi juga dengan beberapa compartment / tempat penyimpanan barang sehingga memudahkan penumpang jika dipakai perjalanan jarak jauh / luar kota.


Untuk keamanan, dilengkapi pula dengan Safety belt dengan 3 point ELR (Emergency Locking Retractor), dapat mengunci secara otomatis pada saat terjadi hentakan atau benturan tiba- tiba, dan height adjuster (GX), yaitu dapat diatur tinggi rendahnya sesuai dengan postur pengemudi dan penumpang sehingga dapat memaksimalkan kinerja safety belt sesuai dengan postur penumpang.
Agar ruang kabin terdengar senyap, maka ruang kabin dilengkapi peredam suara yang efektif atau NVH: Noise, Vibration, Harshness (Kebisingan, Getaran, Kekerasan) disekeliling ruang kabin.

No comments:

Post a Comment